Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kenalan Sama Aku Yuk.. :)

Haii.. J
Apa kabar? Aku harap kalian sehat selalu, hehe.. Oiya, kalian pasti belum kenal sama aku.. oke, kita kenalan dulu yoo..
Namaku Dheya’an Aulia Putri. Kalian bisa panggil aku Dheya. Aku lahir di Samarinda tepatnya tanggal 27 Maret 1997. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Hobby ku nari, nyanyi (tapi suaraku gak bagus), dengerin musik, baca novel (kalo ada waktu senggang dan gak ada tugas sekolah), main laptop, nonton.
Aku suka banget warna biru dan putih. Kalo menurutku, warna biru itu (apalagi biru langit) warnanya kalem banget, makanya aku suka warna biru. Kalo warna putih itu warnanya bersih, aku seneng aja kalo misalnya ada warna putih di campur sama warna biru, warnanya jadi tambah kalem gitu, haha.. #lanjut perkenalannya..
Aku punya hewan peliharaan kelinci. Kelinciku sekarang ada 7 ekor ditambah lagi sama yang baru melahirkan 1 ekor, jadi jumlah kelinciku sekarang ada 8, waoow.. seharusnya sih, kelinciku itu ada 10, soalnya induknya itu melahirkan 3 anak, tapi 2 anaknya udah mati.. #ckck, kasian -,-‘’
Aku sekolah di SMP Negeri 1 Balikpapan. Sekarang aku udah kelas 3 (lohh? Bukan seharusnya masih kelas 2 ya?). hehe, iya memang, seharusnya aku masih kelas 2, tapi ini bukan bermaksud sombong, aku itu masuk kelas akselerasi. Kelas akselerasi itu artinya kelas percepatan, yang seharusnya kita sekolah selama 3 tahun, di percepat jadi 2 tahun aja (lahh, belajarnya kaya apa?). belajarnya ya sama kaya kelas-kelas lainnya. Bedanya, kalo kelas yang lain 1 semester itukan 6 bulan, kalo kelas akselerasi 1 semester itu cuma 4 bulan/ kadang cuma 3 bulan, dan  anak akselerasi itu kalo ulangan gak pake ulangan Mid Semester, langsung ulangan Semester. #kita lanjut ke yang lain aja ya..
Aku punya idola. Idolaku ini ganteng-ganteng, bisa nyanyi sambil ngedance, mereka ini juga bisa akting, dan mereka ini lagi terkenal banget loh apalagi dikalangan cewe-cewe. Kalian pasti udah tau dong siapa? Iya, betul sekali, mereka itu SM*SH. Disini aku gak bakal ngasih tau panjang lebar = luas (?) tentang SM*SH. Nanti aku bakal ngasih tau lebih lengkapnya tentang SM*SH di postingan berikutnya, okey? Disini aku cuma mau ngasih tau, idolaku di SM*SH itu ada 2, Bisma Karisma sama Rangga Dewamoela Soekarta. Kalo menurutku mereka itu punya senyum maut yang bikin semua orang cenat cenut, hehe.
Hmm, kayanya perkenalannya ampe sini dulu deh. Kalo ada yang mau lebih kenal sama aku, boleh aja, tapi jangan lupa koment dan follow blog ku dulu yaa.. hahaha, becandaan aja kok, terserah kalian aja sih, mau koment atau follow blog ku, kalau gak koment atau follow gakpapa kok. Oke deh, akhir kata aku ucapin makasi dan salam kenal semuanya. J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar